25 Wanita Tubuh Paling Extreme

on Saturday, August 10, 2013

1. Terpanjang di dunia kaki 
Svetlana Pankratova memiliki kaki terpanjang di dunia. pin-nya stretch ke 132cm panjang. Mr Pingping, pria terkecil di dunia digambarkan dengan Svetlana di atas, hampir tidak itu sampai ke lutut Ms Pankratova di pemotretan ini diadakan untuk menandai peluncuran baru Guinness Book of World Records. 

28 Foto 
2. Noorsyaidah, Kabel Metal Bertumbuh dalam Tubuh 

kabel Metal sekitar 10-20 cm tumbuh dari tubuh wanita! pekerja Anak, Noorsyaidah, dari Indonesia, klaim kawat logam telah tumbuh keluar dari tubuhnya selama 20 tahun. Menonjol dari dada dan perutnya, mereka awalnya terus gertakan off dan menghilang kemudian, sebulan kemudian, mereka tumbuh kembali dan sekarang terus mendapatkan lebih lama dan lebih lama sampai kakak Noorsyaidah's trims mereka. 
3. Old Belanda wanita yang menelan 78 item alat-alat makan 


Ahli bedah yang terpana sinar-X menunjukkan 78 item alat makan dalam 52 tahun, perut Margaret Daalman's. Setelah melihat dia scan sekretaris agen real itu yang telah mengeluh sakit perut, berkata: "Saya tidak tahu mengapa tapi aku merasa dorongan untuk makan perak - saya tidak bisa menahan diri." 
4. Modifikasi Madam La Negra dengan tanduk, tato, scarification, tindikan dan lidah split 


La Negra adalah seorang gadis poster untuk Nyonya dimodifikasi. Dia memiliki tanduk, tato, scarification, tindikan dan lidah split. Tapi, meskipun penampilannya, ibu Argentina-of-satu bertemu dengan ketidaksetujuan sedikit dari orang tua di gerbang sekolah dan mengatakan dia 'tidak peduli' apa yang orang lain pikirkan tentang fetish aneh nya. 
5. Masih terlalu muda ... 130 tahun Sakhan Dosova - dunia yang paling tertua 


Pada 130-tahun-muda, Sakhan Dosova, dari Kazakhstan diyakini menjadi orang tertua di dunia - mengalahkan saingan terdekatnya dengan 16 tahun.The OAP VIP yakin dia umur panjang semua berkat rasa humornya, tinggal jauh dari permen dan dokter. 
6. Terpanjang di dunia rambut 

Rambut terpanjang dunia didokumentasikan milik Xie Qiuping dari China pada 5,627 m (18 ft 5.54 in) bila diukur pada tanggal 8 Mei 2004. Dia telah tumbuh rambutnya sejak tahun 1973 dari usia 13 dan tidak memiliki rencana untuk buku ke Vidal Sassoon untuk memotong pixie musim ini dalam waktu dekat. 
7. Terkecil di dunia pinggang 

pinggang Cathie Jung adalah tentang ukuran yang sama sebagai mayones botol reguler (kurang dari 15in). Ibu rumah tangga Connecticut mengatakan dia sudah memakai korset setiap hari selama 12 tahun terakhir dan ia sekarang memakai satu 24 jam sehari. "Saya mungkin memiliki sekitar 100 dari mereka," katanya. Makan hati Anda keluar Miss Von Teese. 
8. Terpanjang di dunia kuku 

Lee Redmond dari AS, telah tidak dipotong kukunya sejak tahun 1979, berkembang, dan hati-hati manicuring mereka untuk mencapai total panjang 8.65 m (28 ft 4.5 in) yang diukur pada set Lo Tampilkan Dei Rekam di Spanyol pada tanggal 23 Februari 2008. Dan, yang paling aneh dari semua? Dia penata rambut! 
9. Terpanjang di dunia lidah 

Jerman sekolahan Annika Irmler telah menjilat sebuah tempat di Guinness Book of Records dengan kekalahan lidahnya tujuh sentimeter. Dia berkomentar: "Teman-teman saya selalu mengatakan saya memiliki lidah yang sangat panjang - saya bisa menghasilkan banyak uang dengan itu satu hari." 
10. Dunia yang paling menindik 

Pada bulan Agustus 9 Maret 2001, Elaine Davidson dari Edinburgh, memiliki total rekor 720 tindikan. Dia pertama kali memecahkan rekor pada bulan Mei 2000, ketika sebuah Guinness World Records resmi memeriksanya dan menemukan 462 tindikan di berbagai bagian tubuhnya, termasuk 192 pada area wajah sendirian. 
11. Dunia yang paling fleksibel 
 
Norkulunga Buthelezi, atau dikenal sebagai wanita dianggap 'Perempuan Ular' yang paling fleksibel di dunia. Ditemukan pada bakat Belanda menunjukkan bahwa ia mampu menekuk ke belakang punggungnya dan membungkus kakinya di sekitar kepalanya dengan rahmat licin dari kobra. 
12. Dunia yang paling eye-popping 

Kim Goodman dari AS, bisa pop bola matanya ke tonjolan dari 12 mm (0,47 di) luar sockets matanya. Matanya diukur di Istanbul, pada 2 November 2007 dan sejauh ini keluar menjauhkan salah satu pesaing laki-laki. Apakah itu hanya kami atau tidak ada orang lain merasa sedikit sakit melihat hal ini? 
13. Mini Mum 

Di hanya 3ft 9ins tinggi, Karina White diberitahu bahwa ia tidak akan pernah bisa seorang ibu. Ini dikhawatirkan bahwa frame mungilnya, yang disebabkan oleh kondisi pertumbuhan yang langka, tidak akan mendukung benjolan kehamilan. Namun dokter terbukti 33 tahun yang salah ketika dia jatuh tahun lalu hamil dan melahirkan bayi yang sehat di 33 minggu. 
14. Tertinggi di dunia wanita 
 
Yao Defen Cina, mengklaim sebagai wanita tertinggi di dunia, meskipun The Guinness Book of World Records rekaman Amerika, Sandy Allen, dengan judul ini. Raksasa lembut beratnya 200 kg (440 lbs), memiliki ukuran 26 (US) / 78 (Uni Eropa) kaki dan berdiri di menara 7'9 "(236.2cm) tinggi. 
15. Terkecil di dunia wanita 
 
Hal ini diyakini menjadi wanita terkecil di dunia berukuran hanya 79cms tinggi pada usia 19. Zhu Haizhen, dari China, telah mendarat tempat di Guinness World Records sebagai perempuan dewasa terkecil yang hidup, berat hanya 10kg (£ 22). 
Abigail dan Brittany Hensel, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-18 mereka, adalah kembar siam tertua di dunia. Meskipun berbagi tubuh, mereka bermain bola voli dan basket, berenang ... bahkan mengendarai mobil. Ini bukan hanya luar biasa para gadis dapat melakukan begitu banyak tetapi bahwa mereka di sini sama sekali. 
17. Terkuat di dunia wanita 

Korea Selatan juara angkat besi Jang Mi-lari berjuang dengan ukuran tubuhnya sebagai seorang remaja tetapi sekarang wanita terkuat di dunia.Beratnya di £ 275, Jang memenangkan emas angkat besi di Olimpiade Beijing di kelas super-kelas berat dengan serangkaian lift rekor. 
18. Tertua di dunia ibu 
 
Omkari Panwar, 70, dari India baru-baru ini menjadi ibu tertua di dunia melahirkan kembar. "Jika saya ibu tertua di dunia itu berarti apa-apa bagi saya," katanya. "Saya hanya ingin melihat bayi baru saya dan merawat mereka selagi aku masih bisa."
19. Tercepat di dunia manusia karet
Leslie Tipton mendapatkan tempat di Guinness Book of Records dengan menjadi manusia karet tercepat melarikan diri dari sebuah koper zip. Pada tahun 2007, Leslie menggoyangkan perjalanan bebas dari batas-batas bagasi di hanya 13,31 detik. 
20. Dunia yang paling pembedahan ditingkatkan 

Cindy Jackson memegang rekor dunia untuk memiliki operasi kosmetik lebih dari siapa pun di dunia telah mengalami lebih dari 30 prosedur, termasuk: satu wajah lift penuh, tiga "mini" face-lift, tiga operasi kelopak mata, satu angkat bibir atas, sedot lemak, dua operasi hidung, pembesaran payudara ... daftar terus! 
21. Dunia yang paling tato wanita 

Sementara kebanyakan wanita berusia enam puluhan mereka berencana untuk pensiun dari tugas hidup, ini dunia-nenek berlari, Isobel Varley, tidak memiliki strategi seperti itu. Memegang rekor untuk wanita paling tato di planet ini, Isobel perjalanan dari satu negara ke negara tanpa perawatan di dunia, menunjukkan tato nya. 
22. Dunia yang paling kuat paru-paru 

Jill Drake, dari Tenterden, Kent memegang rekor dunia untuk berteriak paling keras di dunia. Dia hanya menyadari bahwa ia bisa menjerit begitu keras ketika ia mengunjungi Dome Millenium mana berteriak tuanya sudah diukur dan dia terkejut menemukan bahwa jeritan adalah 129 desibel - lebih keras daripada orang lain di bumi. 
23. Terbesar di dunia alam boobs 

Norma Stitz née Annie Hawkins-Turner dari Georgia, adalah pemilik bangga dengan payudara besar digambarkan di atas dengan masing-masing payudara berat sekitar 28 lbs. Pada tahun 1999, Guinness Book of World Records menamai dia sebagai wanita dengan payudara terbesar di dunia alam dan memiliki bra terbesar yang pernah dibuat. 
24. Tercepat di dunia mulut 

Fran Capo adalah wanita tercepat di dunia berbicara di 603,32 kata dalam 54,2 detik. Itu kata-kata 11 detik! Fran benar-benar memecahkan rekor ini dua kali, pertama kalinya pada 'Larry King Live Show' pada 5 Maret 1986 berbicara 585 wpm dan waktu kedua di Museum Guinness di Vegas. Phew! 
25. Tercepat di dunia perempuan kaki 
 
Florence Griffith Joyner, dijuluki FloJo, telah memegang rekor dunia perempuan di 100 meter sejak 16 Juli 1988. Hari itu ia mencatat waktu 10,49 detik resmi membuatnya pemilik set pin tercepat di bumi! 
 
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment